Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Dalam  rangka memperingati hari jadi PT. Semen Tonasa yang ke 49 tahun, di rektur PT. Semen Toasa H.Muh. subhan.SE.AK.MM, mengadakan acara jalan santai, sabtu (04/11/ 2017), jam 07 .00 wita.

Sebelum jalan santai di lepas direktur utama PT. Semen Tonasa memberikan kata sambutan kepada peserta, H subhan mengharapkan bahwa hadiah yang didapat supaya bisa di gunakan dengan baik dan semoga PT. Semen Tonasa kedepannya tetap jaya, walaupun persaingan di luar tambah berat,” Papar Subhan.

Acara jalan santai ini dilepas oleh Wakil bupati pangkep H. Hasan Sammna SH, bersama direktur utama PT. Semen Tonasa H.Muh Subhan, SE.AK.MM. dengan rute start di kompleks perumahan karyawan PT. Semen Tonasa depan swalayan kopkar semen tonasa dan finish depan kantor pusat PT. Semen Tonasa jarak yg di tempuh sekitar 8 kilometer dan diikuti sekitar 5000 peserta.
Hadir pula dalam acara ini. Dandim pankep letkol kav Budi Medina.SH . Kapolres pangkep AKBP Edy Kurniawan SIK. Dan beberapa jajaran direksi dari semen geresik dan semen indonesia.

Hadiah utamanya berupa paket Umrah dan hadiah  lainnya seperti,motor ,sepeda, TV, kulkas,HP, dll.

Peserta sangat antusias mengikuti acara ini hingga selesai di tambah dengan banyaknya stand sponsor yang menyediakan snack dan minuman di sekitar lokasi acara. 
Laporan: Bahar

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *