Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Shalat idul adha 1439 H dilaksanakan ummat Islam di seluruh dunia, terkhusus keluarga besar Muhammadiyah di pusatkan di lapangan Pusat dakwah Muhammadiyah (PUSDAM) Kabupaten Pangkep jalan Sultan Hasanuddin, Pangkajene, Pangkep, Rabu, 22 Agustus 2018 M/ 10 Zulhijjah 1439 H, pukul 06 45 sampai selesai.

Lapangan Pusdam yang dipadati jamaah terdiri dari Para Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Ortom-ortom serta keluarga, nampah di syaf terdepan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pangkep, para pimpinan Majelis dan Lembaga, dan para tokoh-tokoh agama dan Muhammadiyah dari daerah ini seperti HM. Taufiq Fachruddin, MM dan lain-lain.

Bertindak selaku Imam yakni Ustadz Muh Hasyim, S.Pdi.I (Ketua Bidang Dakwah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah PDPM Kabupaten Pangkep). Sementara bertindak sebagai Katib adalah Prof. Dr. HM. Kasim Salenda, M.T.I dari Wakil Ketua Majelis Tarjih Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Sulawesi Selatan.

Shalad Id yang berhasil burlangsung hidmat tersebut dilanjutkan berbagai kegitatan silaturrahim dan kurban dibeberapa tempat yang sudah ditentukan.

Laporan: Hamza Sampo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *