Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Setiap pagi antar anak sekolah hari ini senin tanggal 20 Agustus 2018 ada yang menginspirasi saya membawa kamera karena saya tidak ingin berita serperti ini terkesan suatu yang dibikin-bikin.

Disamping para polisi dari lingkup Polsek Minasatene yang demikian bijak dan sigap pada persimpangan jalan mengatur ketertiban disegala bidang terutama keamanan berlalulintas, tertib helm bagi para pengendara diberbagai tingkat usia dan lain sebagainya.

Ibu Hj Hartinah, S. Pd, Kepala UPT SMP Negeri 1 Minasatene yang setiap pagi sekitar pukul 06: 00 pagi sudah berada di pintu gerbang Sekolah menyambut siswa-siswi dan semua unsur sekolah lainnya seperti guru dan tata usaha, sambil mengajak sebagian bakti sukarela membersihkan lingkungan terjangkau sekitarnya.

Hal mana melengkapi inspirasi SMP Negeri 1 Minasatene benar” patut sebagai sekolah model, sebagaimana baru-baru ini dalam Sosialisasi sistem penjaminan mutu internal (SPMI) kepada stakeholder oleh sekolah model SMP Negeri 1 Minasatene Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep berlangsung pada hari Kamis, tanggal 2 Agustus 2018.

Laporan. Hamza Sampo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *