Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Konawe Selatan, Faktualsuksel.com- Bupati Konsel resmi menutup stand pameran expo 2019 sekaligus di goyang artis ibu kota jakarta tiba konsel, jenita janet sukma KDI Elly Lolita.

Konsel,Kabupaten Konawe selatan (Konsel) provensi sulawesi tenggara (sultra) Area stan pameran Expo 2019 Konawe Selatan ( Konsel ), mendadak jadi lautan manusia. Hal ini setelah tiga Artis Nasional mengguncang Area stand pameran dengan suguhan suarah dan goyangannya yang sangat menghibur Masyarakat Konsel, yang telah lama datang memadati lapangan stan pameran Expo 2019, dalam rangka malam penutupan Hut Konsel yang ke 16. Kamis, 2/5/2019 malam.

Sebelum acara berlangsung, sebagai hiburan pembuka adalah penampilan Lulo kreasi dari Desa Boro Boro, Kecamatan Ranomeeto, kemudian dilanjutkan penampilan Music Bambu dari SDN 3 Laeya, Kecamatan Laeya, diteruskan penampilan Vocal group dari Satpol PP Konsel.

Dengan penampilan hiburan pembuka menjadikan penonton mulai terhibur, hingga kondisi Area stand pameran Expo 2019 yang berlumpur menjadi tidak terasa lagi. Apalagi saat hiburan dengan alunan lagu yang merdu serta goyangan yang sangat menggoda oleh Elly Lolita membuat penonton semakin kepanasan, sehingga teriakan menggemah disudut sudut Area tersebut, Elly Lolita sebagai penyumbang lagu pertama dalam malam penutupan Hut Konsel yang ke 16, kemudian diteruskan oleh Sukma KDI 1 dan Jenita Janet sebagai penyumbang lagu paling heboh.

Dalam proses acara berlangsung, Bupati Konawe Selatan ( Konsel ), H. Surunudin Dangga, ST., MM., menyampaikan bahwa “ucapan syukur pada yang Maha Kuasa atas kesehatan dan kesempatannya yang diberikan pada kita semuah, sehingga malam ini kita masi diizinkan Alla SWT datang di Area lapangan stand pameran Expo 2019, dalam rangkaian malam penutupan Hut Konsel yang ke 16,”ucapnya dalam mengawali sambutannya.

“atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel, menyampaikan terima kasih atas partisipasinya pada seluruh Masyrakat Konsel, yang telah memberikan dukungan pool, sehingga seluruh agenda dalam rangka memperingati Hut Konsel dapat terlaksana dengan maksimal, baik dukungan dari Desa, Kecamatan, OPD, hingga dari seluruh Masyarakat Konsel,”Terangnya.

Malam penutupan ini, tambah Bupati Konsel, genap masuk pada malam yang ke 4, setelah pembukaannya pada tanggal 29 April 2019 lalu, yang berlangsung dengan sangat aman hingga malam penutupan ini.

Lanjut Surunudin, terkhusus ucapan terimah kasi pada seluruh jajaran TNI dan Polri Wilayah Hukum Konawe Selatan, yang telah mengawal pelaksanaan agenda mulai dari pembukaan, hingga malam penutupan Hut Konsel yang ke 16, sehingga kenyamanan, ketenraman menjadi terlaksana dan dirasakan seluruh stakeholder yang melaksanakan aktifitasnya dalam ikut berpartisifasi pada agenda Hut Konsel ini,” jelasnya.

Dikesempatan ini, Surunudin mengingatkan bahwa, beberapa hari lagi akan dilaksanakan ibadah puasa bagi Umat Islam, sehingga hubungan keharmonisan, ketentraman, kedamaian serta kebersamaan selalu dikedepankan, sehingga persatuan dan kesatuan antara sesama lebih terjalin lagi,”tandasnya.

Kabupaten Konawe Selatan ini merupakan Daerah yang sangat tertib, tentram, nyaman dan damai, olehnya itu kita semuah dapat mempertahankannya,” katanya.

Apresiasi terhadap seluruh Masyarakat Konsel, yang telah memberikan dukungannya pada malam ini, datang berbondong bondong menyaksikan jalannya malam penutupan Hut Konsel yang ke 16, meskipun cuaca yang tidak mendukung namun masyarakat masi datang meramaikan acara ini. Ini membuktikan bahwa Konsel ini menunjukan seluruh Masyarakatnya memiliki semangat baru, sprint baru, spirit yang untuk membangun yang lebih maju lagi, bahwa membangun suatu daerah butuh semangat dan kebersamaan serta kekompakan seluruh stakeholders,”Kata Surunudin.

Untuk diketahui dalam malam penutupan ini, hadir Wabup Konsel, Dr. H. Arsalim Arifin, SE., M.Si, Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo, S.Sos., M.Si., Sekda Konsel, Ir.Sjarif Sjang, M.Si., Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adriyanto, SE., MH., Kajari Konsel, Agus Suroto, SH., Dandim Kendari, Pimpinan OPD lingkup Konsel, Seluruh Camat dan Kades se Konsel,”Ujarnya

Desa Baito, Kec. Baito menjadi pemenang Kedua dari lomba evaluasi Desa tingkat kabupaten konsel yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.sehingga desa Baito masuk kategori desa cepat berkembang, yang penghargaanya diserahkan oleh bupati konsel H. Surunuddin Dangga, ST. MM diterimah langasung oleh camat Baito, Halilintar, S sos,”Tutupnya.

Laporan: Edison

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *