Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com-Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan khususnya di sulawesi selatan terutama dalam hal infra struktur,maka perlu dilengkapi sarana dan prasarana yang representative dan memadai sehingga kegiatan proses belajar mengajar lebih baik sehingga meningkatkan semagat siswa belajar lebih serius,jumat (5/7/2019).

Kepala dinas pendidikan, diwakili Sekdis Pendidikan provinsi sulawesi selatan bersama Kabid SMK ,Dihadapan 85 kepala sekolah SMK dan 85 dari komite ditambah 12 cabang dinas wilayah telah menyerahkan berkas kegiatan selanjut menyaksikan penandatanganan MOU Dak.

Sambutan Bapak sekdis pendidikan provinsi sulawesi selatan.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan sehingga pelaksanaan bisa berjalan aman yaitu,harus ada aparat yang mendampingi dari pihak kejaksaan.

Kegiatan ini harus transparansi kepada anggota yang ada sehingga bisa bekerja sama untuk menjawab hal hal dari luar.
juga apa yang kita bangun / kerjakan harus sesuai dengan perencanaan. Kita ketahui bahwa kegiatan ini adalah swakelola. Yang mana juga kepala sekolah yang tetap bertanggung jawab karena dia juga adalah sebagai pengguna anggaran.

Sambutan Kabid smk .H.HERY SUMIHARTO. SE. M.Ed
Bahwa dalam kegiatan penggunaan DAK ini diharapkan selalu berkordinasi dengan pasilitator yanh sudah ada sehingga bisa mengantisipasi jika terjadi kesalahan atau ragu dalam pelaksanaan DAK ini.

Laporan. Syahrir Lira

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *