Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,- faktualsulsel.com-Relawan Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Pangkajene, Minasatene dan Balocci, siap memenangkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep H.Muh.Yusran Lologau dan H.Syahban Sammana ( MYL- SS) pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Pangkep 2020.

Sekertaris Tim Relawan PBM MYL-SS pada Dapil 1, H.Hasan Hanaping ditemui di Desa Panaikang Rabu (8/7/2020) menegaskan, Pasangan MYL- SS adalah pasangan yang sangat serasi karena menggabungkan dua kekuatan, yakni tenaga muda potensial yang berakhlakul karimah, memiliki skill serta tekad bulat untuk memajukan Pangkep, sedangkan wakilnya adalah Birokrat senior yang sudah teruji kemampuannya. Dengan bergabungnya dua kekuatan ini Insya Allah Pangkep HEBAT dan Kemenangan pasangan MYL – SS akan terwujud,” Kata H.Hasan dengan nada meyakinkan.

Mengenai simpati masyarakat terhadap pasangan MYL- SS, H.Hasan mengatakan, hal itu tidak perlu diragukan, hal ini dibuktikan, semakin banyaknya masyarakat yang sudah menyatakan diri untuk bergabung di MYL-SS dan siap memenangkan pasangan ini,” Tegasnya.

” Kami dari Relawan MYl-SS merasa bersyukur dan patut berbangga, karena pasangan yang kami dukung adalah pasangan yang dicintai masyarakat, murah tersenyum, mudah menyapa kepada siapa saja, yang jelas keduanya adalah Publik figur yang memang sudah lama dinantikan oleh masyarakat untuk menahkodai kabupaten Pangkep.

( Muin)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *