Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Takalar,-faktualsulsel.com-
Proyek pemampaatan jaringan air irigasi di Dusun Jenetallasa Desa Towata Kab.Takalar patut di acungkan jempol. Dimana proyek tersebut, walaupun terindikasi ada penyimpangan yang dapat ditemukan itu sangat tipis di banding dengan pekerjaan proyek yang sama yang ada di Takalar.

Bahmid Dg Ngawing, pelaksana P3A Dusun Jenetallasa selaku pengelola proyek pemampaatan jaringan air irigasi pada saat media ini melakukan ini melakukan kompirmasi di area proyek, mengatakan saya di berikan amanah Pak untuk mengerjakan proyek ini bukan untuk mengejar keuntungan demi kepentingan pribadi saya, tetapi saya selaku pengelola P3A dan sekali Gus sebagai kepala dusun ingin melihat kemajuan serta peningkatan taraf hidup masyarakat Desa Towata ini khususnya warga Dusun Jenetallasa ini katanya pada hari Kamis 8 Juli 2020.

Kemudian lanjut dia, sebelum proyek ini di serahkan kepada saya, Kepala Desa Towata Hamzah Daeng Siga, telah menitip pesan pada saya, jangan bikin malu saya katanya.Uang yang kita gunakan ini adalah uang negara yang bersumber dari APBN, Rp 195 juta bukan nilai sedikit, jadi jangan main-main, kerjakan proyek ini sesuai RAB dan volume kerja yang di tentukan pesan Kepala Desa kepada saya.

Pesan kepala Desa inilah yang saya jadikan suatu motivasi untuk saya bisa bekerja lebih extra hati-hati.Kata Bahmid selaku pengelola P3A dan sekali Gus dirinya Kepala Dusun
Jenetallasa Desa Towata.

laporan: Rahman samad

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *