LUWU UTARA,-faktualsulsel.com-13 Januari 2021
Malangke Barat bahkan Umumnya Malangke Raya adalah Daerah Yang Sangat Besar Potensinya Untuk Membangun berbagai Unit Usaha Yang berpijak di dunia Pertanian Perikanan serta Peternakan bahkan di bidang lainnya pula sangat berpeluang untuk berkembang.
hal ini Yang membuat sang Inspirator Bahtiar Mandjeng, SP. Ingin Melihat Tanah Kelahirannya Lebih Berkembang dan Maju akhirnya diputuskanlah untuk membuat Koperasi Serba Usaha “Tisar Agrofishery Indonesia”.

Koperasi ini resmi terbentuk Rabu, 13 Januari 2021,di Dusun Tomanasa Desa Waetuo Kecamatan Malangke Barat.
Dihadiri oleh Kepala Bidang Koperasi dan UKM Dinas DP2KUKM Kabupaten Luwu Utara Ibu Marwah Beserta Stafnya, Camat Malangke Barat Sulpiadi berserta staf, Kepala Desa Pengkajoang dan para pendiri Tisar Agrofishery Indonesia.

Menurut Ketua Terpilih Bapak Armin, Kegiatan dilaksanakan di kediaman Bahtiar Manadjeng, SP. yang merupakan salah satu inisiator pembentukan koperasi Tisar Agrofishery Indonesia .
Bahtiar Manadjeng juga terpilih sebagai Ketua Badan Pengawas koperasi tersebut dan berharap “Semoga koperasi ini bisa mendorong transfer teknologi dan inovasi bagi pengurus dan anggota dalam memaksimalkan potensi sumber daya alam yang kita miliki untuk kesejahteraan bersama.

Lanjut Keterangan Ketua”Koperasi ini nantinya akan menjadi koperasi produsen yang akan mendistribusikan produk pertanian serta perikanan warga dikarenakan potensi kita sangat besar khusunya di Malangke Barat,”
“Dengan adanya koperasi serba usaha ini dapat memberi nilai lebih terhadap produk pertanian dan perikanan, apalagi mayoritas masyarakat Malangke Barat bergerak di bidang tersebut.

Disela kegiatan ini Kabid Dinas DP2KUKM Kabupaten Luwu Utara Ibu Marwah berharap besar agar Koperasi Yang Baru Terbentuk Ini Akan Mengangkat Nama Luwu Utara Kedepan dalam dunia perkoperasian Indonesia.

Struktur Koperasi Serba Usaha “Tisar Agrofishery Indonesia” Sebagai Berikut :

Badan Pengurus
Ketua : Armin
Sekretaris : Hajar Aswad
Bendahara : Marhaeni

Badan Pengawas
Ketua : Bahtiar Manadjeng
Sekretaris : Hadiawan
Anggota : Andi Hamzah

Pembina
Sulpiadi, S.H
Hamka, S.Pi

Laporan : Hajar Aswad

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *