Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Bantaeng,- faktualsulsel.com-Sugi Harto.SH Yang Baru Saja Serah terimah Jabatan di kantor kejaksaan Negeri Kab.Bantaeng yang mana menjabat sebagai Kepala Seksi tindak pidana umum(Kasi Pidum ) dan menggantikan kasi pidum yang Lama yakni Suwarni Wahab,SH.,MH Yang Tertanggal 27 Januari 2021.

Sugi Harto,SH di mana sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi pidana khusus di Kab.Pangkep menjabat Selama 1tahun enam bulan dan berakhir kemarin tertanggal dan mudah mudahan jabatan baru kami ini sebagai kepala Seksi Tindak Pidana Umum(Kasi Pidum) bisa lebih baik lagi kedepannya dan bisa mencapai suatu Prestasi di kejari kab.bantaeng.ucapnya.

Perjuangan Kami bukan Sampai di sini saja dengan Jabatan kepala Seksi, akan Tetapi kami akan terus berjuang, menyelang sambil minum air sampai ke titik pungcak, dengan harapan bisa mencapai Jabatan kepala kejaksaan Negeri (Kajari ) Pangkep Karena Golongan Kami Sudah melalui Prosedural Serta Mekanisme ,tapi itu perlu perjuangan dan terus Berdoa dan Bertawakkal kepada yang Maha Kuasa Allah SWT Amin,,YRA.Unkapanya Sugi Harto,SH.

Dan Yang Paling terutama Adalah kami dapat pesan hampir semua elemen yang terkait di kab.pangkep yang paling terkhusus para pejabat SKPD Dan para pejabat kepala Desa Dan Lurah. Berpesan kepada Kami di waktu akhir jabatan ,atau di waktu Sertijab,bahwa mudah mudahan Bapak Sugi Harto,SH bisa kembali lagi nantinya di Kab.Pangkep Untuk Bisa Menduduki Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kab.Pangkep Ucap para kepala Desa di Waktu pamitan di rumah Jabatan kasi Pidsus kab.Pangkep.

(Irwan/sf)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *