Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TAKALAR, FAKTUALSULSEL.com — Dihari ulang tahun Partai Demokrat ke 16 tahun, Sabtu 9 September 2017. Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menyambangi Sekretariat DPC Demokrat Takalar, di Kalampa, Sabtu (9/9/2017).

“Kan hari ini ultah partai kami. Kebetulan ada di Takalar, ya singgah dulu ke teman-teman rayakan hari baik ini,” kata Aliyah yang juga merupakan Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPP Partai Demokrat.

Di Takalar Aliyah memiliki beberapa agenda, diantaranya mensosialisasikan program nasional gerakan masyarakat hidup sehat (germas) di kecamatan Mappakasunggu. Ratusan warga hadir yang sebagian besar adalah kaum perempuan.

“Sekalian kita pergi silaturahmi, kebetulan juga ada teman anggota DPRD lagi ulang tahun pas di hari ultah Demokrat,” ungkapnya.

Anggota DPRD Takalar fraksi Partai Demokrat, Husniah Rahman Dg. Tayu, mengatakan, Aliyah merupakan sosok yang suka memberi kejutan tiba-tiba. Kunjungannya ke Sekretariat merupakan bentuk perhatiannya ke Partai.

“Tadi kami sempat keliling silaturahmi, terus ibu Aliyah langsung putuskan mau mampir, jadi kami infokan segera teman pengurus untuk datang, sambil makan tumpeng tentuya,” ungkapnya.

Diketahui, Husniah berulang tahun ke 46 di hari yang sama milad Partai Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sumber: ****

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *