Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsulsel.com- Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitong SIK MSi membawa Kasatnarkoba, KBO Reskrim dan Kasatintelnya bersilahturahmi ke Ketua PN Sungguminasa, Bpk.Djamaluddin Ismail SH, MH. Silahturahmi berlangsung sejak 11.30-13.00 Wib di ruang kerja Ketua PN, Senin 18 Desember 2017.

Dalam kesempatan itu, Ketua PN menyampaikan akan sepenuhnya membantu Polres dalam dinamika penegakan hukum di Kab. Gowa sekaligus berharap Polres untuk tetap memberikan pengawalan dalam persidangan-persidangan kasus menonjol yang potensial menimbulkan massa.
Kapolres Gowa menyampaikan kepada Ketua PN bahwa Polres akan melakukan penindakan terhadap para penadah gunakan Psl 480 KUHP berdiri tunggal,  sehubungan banyak ditemukan penguasaan motor hasil kejahatan di wilayah Kab.Gowa. Termasuk penindakan tegas hingga ke persidangan para pelaku yang seenaknya membawa sajam juga anak busur panah. Kami ingin mengintervensi budaya sajam di wilayah Gowa dgn penegakan hukum tegas hingga vonis,”Tegas Kapolres Gowa.

Pada kesempatan akhir Ketua PN mengajak Kapolres untuk berjalan melihat kondisi beberapa ruang di Kantor PN termasuk ruang tahanan. Diskusi Kapolres Gowa dan Ketua PN ditutup dengan kesimpulan akan dilaksanakannya Silahturahmi CJS pada awal Jan 2018.
Laporan: Suandi

Editor: Riswan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *