Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Silaturrahim yang dibarengi dengan acara coffee morning Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Widjanarko, S.Ik Dengan para Awak Media berlangsung di ruang pertemuan Polres Pangkep, Jumat 15 Desember 2017.

Kegiatan yang juga dihadiri para Kapolsek dan Perwira dijajaran Polres Pangkep ini, juga perkenalan bagi Pak Bambang sebagai Kapolres baru di Pangkep.

” Saya baru beberapa hari menjabat di daerah ini dan yang harus saya sambangi dan mengajak Kerjasama adalah bapak -bapak semua, awak media, media punya Peran penting, untuk keberhasilan saya melayani Masyarakat Pangkep”.

Kegiatan yang juga dibarengi dengan diskusi, banyak mengangkat permasalahan Kamtibmas menjelang Natal dan tahun Baru dan Kasus yang belum rampung yang ditinggalkan, Kapolres Sebelumnya Edy Kurniawan seperti Kasus Ilegal Fhising.

” Masih adanya kasus yang belum tuntas termasuk laporan masyarakat tentang maraknya Kasus Ilegal Fishing akan kita carikan solusi dengan membentuk Satgas yang melibatkan semua elemen masyarakat kepulauan, dan seluruh unsur Muspida, saya berharap para awak media untuk membantu dan sinergi dengan Pihak Kepolisian, saya orang Bareskrim kalau ada Kasus yg tidak saya bisa selesaikan lebih baik saya mundur jadi Kapolres itu Janji saya, “Ungkapnya.

Laporan: Bahar

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *