Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, faktualsulsel.com- Apel pagi yang di pimpin oleh Kasat Lantas Akp Ismail serta dihadiri oleh para perwira lantas dgn memberikan  beberapa penekanan  kepada seluruh anggota dlm menghadapi tahapan Pilkada   2018 dan mengevaluasi hasil pengamanan jalur simpatisan kandidat calon Gubernur dan wakil, yang telah usai kemarin sore, kamis 11 Januari 2018 di Mapolres Gowa berbeda dengan biasanya.

Beberapa penekanan yang disampaikan seperti; Berharap seluruh personil lebih peka melihat situasi arus lalin saat terjadi Krodit dengan melakukan berbagai taktik, dan tehnik dalam mengurai kemacetan, Segera mengeroyok kemacetan itu agar lebih cepat kembali normal, Tidak menunggu perintah tetapi ambil insisiatif untuk bertindak dan Seluruh personil segera menyiapkan senter dan kelengkapan perorangan,” Tegasnya.
Diakhir kegiatan apel pagi dirangkaikan dengan penyerahan reward kepada 5 (lima) personil yg memiliki disiplin dan loyalitas yang tinggi serta perolehan tilang terbanyak.

Tilang terbanyak  oleh Bripka Baso Daeng, bripka Ismail dan brigpol Muh Jufri sementara tingkat disiplin dan loyalitas dan dedikasi terbaik kepada Bripka safaruddin, brigpol syaifullah yusran.

Laporan : suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *