Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Dalam acara pelantikan Sekda dan Eselon lll yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Kapolres, Kajari, Dandim 1421 Pangkep, OPD, dll. Dalam acara pelantikan Drs.Andi Yathrib Pare selaku penjabat tetap Sekretaris Daerah dan sejumlah penjabat Eselon lll dilingkup Pemkab Pangkep, Rabu 11/04/2018.

H.Syamsuddin A.Hamid,SE. menegaskan kepada pejabat yang dilantik, agar dalam menjalankan tugas dan fungsinya harus dilandasi keikhlasan serta rasa penuh tanggung jawab, dan bawahan harus tunduk kepada atasan atau pimpinan siapapun yang menjabat selaku pimpinannya, karena tanpa kebersamaan dan saling menghargai mustahil tujuan bisa tercapai,” Tegas Syamsuddin.

“Untuk membangun Pangkep kedepan yang lebih maju dan sejahtera menurut Syamsuddin, dibutuhkan Aparatur sipil Negara (ASN) yang berpengalaman dan mau bekerja, rajin serta memiliki tanggung jawab yang tinggi khususnya tanggung jawab kepada masyarakat karena ASN itu adalah pelayan masyarakat.

“Pejabat yang dilantik walaupun tidak sesuai disiplin ilmu yang dikuasai pada lingkup kerjanya , itu bukan masalah karena jika memiliki banyak pengalaman serta bertanggung jawab yakin tugasya pasti bisa dijalankan dgn baik dan hal itu sudah dikaji dan diamati sejak lama”, Jelas Syamsuddin.

Laporan: Abd Muin
  

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *