Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Telah ditemukan mayat tepatnya di perairan sebelah selatan Pulau Karanrang, Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep bernama H. Ganing (60 Th) yang sehari-harinya sebagai nelayan dan beralamat di Pulau Sanane, Desa Mattaro Adae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep yang terjatuh pada saat pergi memancing pada hari Senin 08/10/2018 dan ditemukan dalam posisi tengkurap diperairan Pulau Karanrang, Kabupaten Pangkep. Selasa 09/10/2018.

Kronologis kejadiannya bermula warga Pulau Sanane Kabupaten Pangkep melakukan pencarian disekitar pulau Karanrang Pangkep lalu menemukan korban bernama H. Ganing diperairan sebelah selatan pulau Karanrang dalam keadaan mengambang dan dalam posisi tengkurap dengan menggunakan baju/celana training warna hitam, kemudian dari pihak warga Muhammad Usman ( Kadus Barat Pulau Sanane ) yang menemukan korban melaporkan ke personil Polsek Liukang Tupabbiring dan Sat Polairud Polres Pangkep yang juga sementara melakukan pencarian di sekitar lokasi TKP dan menemukan mayat korban lalu dievakuasi menggunakan kapal Polairud menuju ke rumah korban di Pulau Sanane, Desa Mattaro Adae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pangkep Akbp Tulus Sinaga, S.Ik, MH. membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan korban jatuh saat memancing dan saat ini telah dibawa kepihak keluarganya untuk dimakamkan.

Sementara dari hasil pemeriksaan team Medis Puskesmas Liukang Tupabbiring bahwa dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan dan benturan benda keras/tajam, makanya pihak keluarga korban pun mengatakan pasrah menerima kejadian tersebut karena merupakan murni musibah yang terjatuh saat memancing dan keluarga korban pun menolak untuk dilakukan outopsi terhadap jenazah korban oleh petugas medis Puskesmas.

Laporan: Mail

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *