Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Kembali terjadi musibah kebakaran rumah yang menimpah salah satu keluarga di Biraeng, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep yang membuat warga disekitar kejadian jadi kaget dan panik, Rabu 03/09/2018.

Mengetahui kejadian tersebut Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH. beserta anggota piket memberikan respon cepat tanggap untuk segera melakukan panggilan darurat ke petugas damkar dan langsung menuju ke lokasi kebakaran.

Pada petristiwa tersebut, Kapolres Pangkep mengungkapkan kepada masyarakat yang menyaksikan musibah yang memilukan tersebut bahwa beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebarakaran itu.

“Mari kita bersama – sama membantu korban dengan memberikan bantuan tenaga dengan cara memindahkan dan mengangkat barang-barang korban yang masih bisa diselamatkan sebelum Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Pangkep melakukan olah TKP”, ajak Kapolres Pangkep.

“Hal ini agar mengantisipasi pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi dengan mengambil barang yang bukan miliknya”, tutupnya.

Laporan:*** Mail

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *