Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Melalui Unit Perintis Korps Sabhara polres Kapolres Pangkep memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok (sembako) kepada Nenek Qomariyah (71 tahun) yang tinggal bersama suaminya M. Alwi di Kampung Bawasalo, Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Jumat 16 November 2018.

Selain termakan usia nenek Qomariyah mengidap penyakit (stroke) di bagian kaki sebelah kiri sehingga tidak bisa berjalan. akan tetapi, seolah tidak merasakan kendala yang ada, nenek ini tampak tegar menjalani kehidupannya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga (IRT) sementara itu suaminya kakek Alwi bekerja sebagai penjual ikan keliling dengan penghasilan yang tidak menentu.

Pasangan kakek dan nenek ini hanya tinggal di sebuah rumah berukuran 4×5 meter yg atap rumahnya sudah banyak yg hilang, dinding rumah yg bocor dan papan rumah yg sudah sangat rapuh.

Kedatangan anggota Perintis Polres Pangkep yang di pimpin langsung Kasat Sabhara AKP Nirwan didampingi Kanit Turjawali Aiptu Bahcri Malik menyerahkan bantuan sembako kepada nenek Qamariah, yang disambut positif dengan perasaan senang dan gembira , bahkan warga disekitarnya pun sangat mengapresiasi kepada Personil Kepolisian.

Salah satu warga yang bermukim di sekitar rumah nenek Qamariah Hardiyanti, sampai meneteskan air mata, karena terharu melihat rombongan Personil kepolisian (Sat Sabhara) yang penuh ketulusan membantu nenek qomariyah. “Semoga Polisi semakin banyak rejeki sehingga dapat berbagi dengan orang susah”,tutur Hardiyanti yang diringi isap tangis.

Sumber: Abd Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *