Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Umar Septono menerima langsung kunjungan Courtesy Call Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL). Bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel pada pukul 08.30 Wita, Senin 17 Desember.

Tampak dalam itu, sosok nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Direktur Pol Air Polda Sulsel beserta Dansat Brimob Polda Sulsel.

Kunjungan 10 Kadet AAL yang dipimpin oleh Mayor Andi Arwin M memiliki tujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta wejangan dan nasihat kepada Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel dalam hal ini menyambut dengan baik kehadiran dari Kadet AAL di Mapolda, Irjen Umar menuturkan memimpin suatu komando di kewilayahan itu memerlukan tingkat kecerdasan intelektual.

“Anda sekarang belajar selama 4 tahun, Tapi jangan salah. Intelekual tanpa kemampuan yang lain ini yang sia sia, nanti gampang terpengaruh di wilayah, tidak solid. Makanya perlu ada kecerdasan yang dilatihkan, kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional, maka ibadahnya tolong agama apapun harus di tingkatkan, ” tutur Kapolda Umar Septono yang kerap disapa Kapolda Ustadz ini.

Masih di tempat yang sama Irjen Umar berpesan bahwa, belajar dengan baik, Ibadah dengan baik, jadilah orang yang rendah hati.

“pesan saya, belajarlah dengan baik, Ibadah dengan baik dan jadilah orang yang rendah hati maka Tuhan akan meninggikan derajatmu, sebaliknya ketika anda merasa sombong maka kalian akan rendah derajatnya juga, ” tutupnya.

Sumber: ***Vigo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *