Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsul.com- Gabungan personil Polres Gowa bersama Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Kab. Gowa pada Rabu (19/12) siang ini melaksanakan operasi pasar di Pasar Tradisional Sentral Sungguminasa.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Gowa Iptu Willy Yulistiyo ini bertujuan untuk memantau situasi harga dan ketersediaan sembako, serta mencegah agar tidak terjadi kelangkaan barang atau ketidakstabilan harga menjelang Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019.

Dalam kesempatan itu, Kasat Intelkam Polres Gowa mengecek langsung harga, stok barang hingga distribusi barang, sekaligus mengimbau dan memberikan masukan kepada para pedagang agar tak memainkan harga.

“Setelah dilakukan pengecekan, harga yang ada di pasaran masih dalam taraf stabil, dimana stock barang juga masih terpenuhi sejauh ini,” terang Iptu Wily.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan permainan harga, mengingat sebentar lagi perayaan Natal dan Tahun Baru. “Polres Gowa tidak akan ragu menindak oknum pedagang yang mencoba memainkan harga kebutuhan pokok,” tegasnya.

Laporan: ***Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *