Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Usai melaksanakan Ibadah Natal bersama keluarga di Gereja Oikumene Pouk Tonasa II Desa Biringere Kecamatan Bungoro Pangkep, Kapolres Pangkep melaksanakan Open House di Rumah Jabatan Kapolres Pangkep jalan Cendana, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep pada Selasa 25/12/2018.

Hadir dalam Open House tersebut Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, SE bersama dengan Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin, Ibu Sekda, Wakapolres Pangkep, OPD., Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pangkep, personil Polres Pangkep serta masyarakat umum.

Dijelaskan Kapolres bahwa Open House ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi Kapolres Pangkep kepada masyarakat dalam menyambut Natal. bukan hanya Bupati atau pejabat tetapi seluruh lapisan masyarakat yang ada.

Dalam Open Hause ini terlihat keakraban Kapolres dengan tamu undangan yang hadir, semua larut dalam nuansa kekeluargaan. Kapolres Pangkep yang didampingi oleh ibu ketua Bhayangkari Ny. Wiwik Tulus Sinaga mengucapkan “Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh tamu yang hadir dalam Open hause ini, semoga tuhan selalu memberi kita berkah dan kekuatan dalam menjalani hidup ini,” tutur Kapolres Pangkep.

Laporan: Saiful R

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *