Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- lagi dan lagi..!! Lembaga Anti Narkotika (LAN) sul-sel melakukan gebrakan yang luar biasa, setelah mengantongi legalitas penyuluhan dari walikota makassar dan pimpinan DPR kota Makassar, kini LAN SULSEL telah resmi dan sukses membuat memorandum of understanding (MOU) bersama BNNP SULSEL, 17 Desember 2018.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus DPD LAN SULSEL di sambut Langsung oleh kepala BNNP SULSEL, kepala pemberantasan BNNP SULSEL, dan kepala staf BNNP SULSEL bertempat di kantor BNNP SULSEL, Jl. Manunggal 22, Maccini Sombala, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Tentunya keberhasilan ini, tidak lain karena campur tangan ALLAH dan doa dari teman teman”, Ucap ketua DPD LAN SULSEL yang biasa juga di sapa bang “oki”

Lanjut, tentunya saya pribadi sangat mengapresiasi sambutan dan dukungan dari BNNP SULSEL yang telah menerima kami menjadi bagian dari tubuh BNNP SULSEL” tutur Ahmad Anggi Raksanjani.

Adapun beberapa poin penting yang lahir dari memorandum of understanding (MOU) antara Lembaga Anti Narkotika (LAN) sulsel dan Badan Narkotika Nasional provinsi (BNNP) sulsel yakni menyepakati dan menyukseskan sosialisasi program P4GN di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, kepala BNNP SULSEL, Brigjend pol Idris Kadir.SH, M.Hum juga menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Lembaga Anti Narkotika (LAN) SULSEL “dengan penuh kreativitas dan inovasi yang dimiliki, saya yakin di tangan pemuda seperti dek oki dapat mencetak sejarah dalam memerangi dan meminimalirkan Narkotika di Indonesia terkhsus Sulawesi Selatan” tegas kepala BNNP SULSEL, Brigjend pol Idris Kadir.SH, M.Hum.

Sumber: Saiful R

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *