Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Rombongan Ton Ranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang ke 73 yang memasuki Jalur batas Pangkep Barru dan batas Pangkep Maros, mendapat Pengawalan dan PAM dari Jajaran 75 Satlantas Polres Pangkep yang melakukan Operasi bersama dengan TNI.

Rombongan mendapat Pengawalan dan PAM pada hari Senin 17 Desember 2018 sekitar Jam 05.30 Wita hingga 16.00 Wita.
Pada jam yang sama (05.30 Wita) dilakukan serah terima Ton Ranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ke 73 dan selanjutnya dilakukan Pengawalan oleh Patwal 7501 Pangkep dan Bripka Sudirman Yahya selaku Driver dan Brigpol M.Kasim Kurniawan sebagai Navigator selanjutnya rombongan menuju Desa Taraweang kecamatan Labbakkang dan rombongan lanjut ke lapangan Minasatene Pangkep yang dikawal dua Unit BM masing- masing Bripka Haedar, Brigpol Ilham yang dipimpin Kasatlantas Polres Pangkep AKP Pitriawan,SH. dan didampingi Kanit Turjawali Ipda Syarifuddin.M,S.Psi.

Selanjutnya pada pukul 15.00 Wita,rombongan Ton Ranting Yudha tiba dilapangan Bonto Kio Utara kecamatan Minasatene untuk melakukan lintas ganti dari Yonif 432 Kostrad ke Linud 726 dan diserahterimakan ke Pemda Pangkep yang dikomandoi langsung Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid,SE., dan didampingi SKPD terkait.

Pada Pukul 14.45 Wita rombongan lintas ganti kembali bergerak menuju kabupaten Maros dalam pengawalan depan(91) dan dari belakang (92) oleh Personil Satlantas Polres Pangkep.

Pada Pukul 16.00 Wita rombongan Ton Ranting Yudha meninggalkan wilayah kabupaten Pangkep menuju kabupaten Maros dan Pengawalannya di ambil alih olzh jajaran 75 Polres Maros dalam keadaan aman dan terkendali.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *