Faktualsulsel.com- Makassar,-Karir Artis Makassar, Ariansyah, terus menanjak di dunia entertainment, dalam waktu dekat ia akan merilis album perdananya dengan satu judul lagu yang menjadi andalan yaitu “Tak Ingin”

Lagu itu merupakan ciptaan Didiet Pri dengan aransemen musik Muhammad Bagus, akan di produksi lewat Dunia Record musik di Jakarta.

Ariansyah merupakan jebolan Indonesia Star Etnic 2018 yang digelar oleh Persatuan Artis Filim Indonesia (Parfi) di Jakarta, Tahun 2018 lalu. Dari prestasinya itu kini ia sering menerima job sebagai pembawa acara di berbagai event di Mall-Mall Makassar dan beberapa daerah lainya, ia pula kerap menjadi juri pada audisi kontes dangdutan di Sul Sel.

Meski demikian, Ariansyah mengaku, tak menjual mahal potensinya itu, ” Karena saya besar di sulsel khususnya kota Maros dan Makassar, saya tetap akan menerima Job hajatan dll yang di selengarakan oleh IO ataupun masyarakat soal honor tetap seperti biasa” pungkasnya.

Ariansyah juga menambahkan akan tetap optimis dan maju serta trus berkarya di bidang seni tarik suara guna mengharumkan nama bangsa khususnya sulsel,

” saya ingin memperlihatkan bahwa di balik kekurangan pasti ada kelebihan serta tetap berusaha, harapanku kedepan ingin membahagiakan keluarga dan juga orang-orang disekitarku ” tutupnya

Laporan: ***iful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *