Pangkep, Faktualsulsel.com- Demi Lancarnya Lalu Lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolsek Balocci Iptu Syahruddi Hamid beserta Jajarannya(Polsek Balocci) melakukan giat membantu anak sekolah yang mengalami kesulitan dalam hal transportasai menuju kesekolahnya pada pagi hari. Rabu (30/01/2019).

Ketika Iptu Syahruddin hendak melaksanakan tugas StrongPoint pada titik yang padat kedaraan dan rawan Lakalantas, diperjalanan Syahruddin melihat sejumlah anak sekolah(SD), yang cukup lama menunggu tumpangan kesekolahnya,saat itu juga Iptu Syahruddin mengangkut anak sekolah tersebut dengan mobil Patroli sampai ke sekolahnya.

Hal serupa dilakukan Ps.Kanit Binmas Polsek Balocci Aipda Baktiar saat menertibkan lalulintas, senantiasa memberikan arahan serta nasehat kepada pengguna jalan baik roda dua maupun empat, agar tertib berlalu lintas,patuhi aturan yang berlaku seperti gunakan helm standar, jangan berboncengan lebih dari dua serta gunakan sabuk pengaman untuk pengendara roda empat.

Agar rasa aman serta lancarnya berlalau lintas Kapolsek Balocci Iptu.Syahruddin Hamid berharap,” mari senantiasa tertib berlalu lintas agar keselamatan serta rasa aman tercipta dan personil Polsek Balocci siap memberikan pelayanan prima.

Laporan: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *