Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Dalam rangka mengeratkan hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan insan pers, pemerintah sulawesi selatan mengundang para awak media untuk berbuka puasa bersama Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.Muhammad Nurdin Abdullah, M.Agr di Rumah Jabatannya Jl. Sungai Tangka No. 31 Aula Karaeng Pattingaloang, Jum’at (10/5/19) pukul 17:00 Wita.

Dalam sambutannya Nurdin Abdullah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang telah bermitra dengan baik, oleh karena itu kedepan saya berharap dengan berkah ramadhan ini kemitraan ini semakin baik dan harmonis, saya berharap bagaimana berita ekonomi dari media lebih menonjol. Peran media sangat besar, supaya bagaimana memberikan berita kepada seluruh masyarakat, dan menjadi seorang pemimpin itu harus siap di kritik, jangan hanya mau di puji saja, karena dengan kritikan itu membuat kita lebih dewasa, sebuah pekerjaan yang selalu di sanjung pasti tidak akan pernah sempurna tapi setiap ada gerakan kita ada koreksi itu sifatnya untuk menyempurnakan.

Adapun yang membawakan Tauziah pada acara hari ini yakni Ustadz Arifuddin Lewa dimana beliau menyampaikan pentingnya peran media sebagai kontrol sosial dalam pemerintahan.

Adapun yang hadir pada acara sore ini yakni ketua PWI makassar yang mewakili, Pimpinan redaksi media cetak, elektronik, online, lokal dan Nasional, pimpinan LKBN antara biro makassar, pimpinpan organisasi pers, Hakim pengadilan tinggi negeri makassar dan komisaris pelindo.

Laporan : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *