Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Konawe, Faktualsulsel.com- Konawe Untuk menuju desa yang maju dan lebih baik harus dipimpin oleh orang yang memiliki jiwa manajerial yang tinggi, maka kepala desa yang dipimpinya dapat berkembang menjadikan desa maju, tentram dan sejahtera. Desa ahuloa yang berada di kecamatan meluhu kabupaten konawe provensi sulawesi tenggara.(sultra),saat di temui Awak Media ini dikediamannya sabtu (9/5/2019).

wahyudin sejak menakhodai sebagai kepala desa Ahuloa, mengungkapkan perencanaan yang matang sebelum kegiatan pembangunan bergulir dengan melibatkan semua tokoh masyarakat duduk bersama guna membicarakan rencana kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan dan sangat mendasar demi kebutuhan masyarakat sehingga pembangunan bermamfaat menambahkan semua program pembangunan melibatkan seluruh elemen masyarakat sehingga pembangunan dapat berjalan dengan maksimal sebagaimana yang diharapkan karena mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Desa Ahuloa Program kerja pembangunan pada tahun anggaran 2019 yang bersumber dari (Dana Desa APBN)dengan Anggara.Rp. 141.538.000 pembangunan Drainase 350 Meter.

Wahyudin mengungkapkan. Pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai yang diinginkan dan selesai tepat pada waktunya sehingga program kerja ini yang merupakan program pembangunan skala prioritas dapat di manfaatkan dan dinikmati secara bersama sama.

Menurut wahyudin program dana desa DD yang dikucurkan pemerintah pusat tentunya menunjang kemajuan desa hal itu sangat berbanding lurus dengan harapan pembangunan desa,” tuturnya.

“Berkat dana desa, kemajuan pembagunan di desa bisa berjalan baik sehingga masyarakat secara langsung merasakan adanya pembagunan tersebut,”unjarnya

“Setelah turunnya program dana desa DD tahap pertama tahun 2019, langsung mengalokasikan untuk beberapa progaram pembagunan Drainase,”pungkasnya.

Laporan: Edison

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *