Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com – Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sul-Sel mengunjungi Lokasi TMMD ke 105 Kodim 1408/BS di Jl. Prof. Fahruddin Dg Ramang Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (18/7/2019)

Kedatangan AKBP Darminto, S.Sos, langsung disambut oleh Mayor Inf Patahanna (Pasi Terdim 1408/BS) serta Mayor Inf Rafiuddin (Danramil 1408-03/Wajo), beserta anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 105 Kodim Makassar.

Tujuan kunjungan Danyon A Pelopor Sat Brimob ini adalah untuk memberikan semangat kepada Pasukan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD, dan menjaga sinergitas antara TNI – Polri dalam setiap melaksanakan tugas sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik

“Kedatangan beliau untuk memberikan semangat kepada pasukan Polri yang tergabung dalam kegiatan TMMD ini, ” ujar Perwira Seksi Intelejen, Mayor Inf M. Yusuf Sikki, S.Sos, Jumat (19/7’2019) dalam keterangan tertulisnya.

Pada kesempatan ini Perwira Dua Melati ini mengatakan sudah 10 personel diturunkan untuk membantu TNI dalam Satgas TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 1408/BS.

“Polri siap turunkan personel untuk membantu TNI dalam pembangunan fisik TMMD ke 105 tahun 2019, sebagai wujud sinergitas TNI POLRI, “ucap Darminto.

Darminto menambahkan sinergitas antara 2 Institusi ini sangat terlihat jelas di lokasi TMMD, satgas yang tergabung didalamnya sangat kompak dan bergotong royong mengerjakan pengerasan jalan dan drainase untuk kenyamanan masyarakat sekitar posko.

Laporan :Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *