Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com – Kodim 1408/BS yang dipimpin oleh Mayor Inf Dewa Putu Gede (Pasiops kodim 1408/BS) melaksanakan apel pagi di Danau Tanjung Bunga Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (19/7/2019).

Apel pagi yang berlangsung di pantai ini dalam rangka pelaksanaan uji coba protap banjir, Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto, S.E, Letkol Arh Muhammad Suaib (Kasdim 1408/BS), Para danramil jajaran Kodim 1408/BS, Para perwira staf Kodim 1408/BS, Para peserta anggota dari Kodim 1408/BS kurang lebih 120 orang.

Sebelum pelaksanaan uji coba rakit terlebih dahulu Kapten Kav Edison Yapese (Kaur Ops Kodim 1408/BS) melaksanakan pengecekan perlengkapan rakit dan kesiapan personel.

Pengarahan Kasdim 1408/BS yang intinya dalam pelaksanaan kegiatan uji coba protap pada hari ini agar Pasi Ops Kodim 1408/BS supaya mengatur teknis dan mekanismenya sesuai dengan protap dengan tidak mengesampingkan tertib kegiatan, keseriusan dan faktor keamanan masing-masing personel

Selanjutnya, Kolonel Inf Andriyanto, S.E, bersama Kasdim dan para perwira staf pun turun ke danau untuk melaksnakan uji coba rakit di danau Tanjung Bunga. pelaksanaan evaluasi kegitan dan pengecekan anggota sekaligus dilanjutkan dengan kegiatan berbagai macam permainan seperti permainan ladang ranjau, penyebrangan sungai dan permainan jaring laba-laba.

Laporan :Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *