Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com– Kebersamaan dan keakraban Polri bersama masyarakat Pangkep terlihat harmonis dalam pelaksanaan olah raga bersama berupa Joging, Sepeda Santai dan senam bersama dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64 tahun 2019 di Lapangan Alun – alun Citra Mas Kelurahan Padoang doangan Kecamatan pangkajene Kabupaten Pangkep. Minggu 22/09/2019.

Hadir dalam kegiatan Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid SE, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH.Dandim 1421/Pankep Letkol Inf. Adi Sabrudin S Sos, Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana SH, Plt Sekda Pangkep Dra. Hj. Jumliyati M.Si, Kepala Cab BRI Adi Nugroho, Pimpinan OPD Pemda Pangkep, Personil Polres Pangkep, Kodim 1421/Pangkep dan Peserta Olahraga bersama Sekitar seribu Orang.

Dalam Sambutannya Kapolres Pangkep Menyampaikan Selain untuk menjalin Silaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan sekaligus mempererat soliditas antar instansi dan Masyarakat Kabupaten Pangkep “Ungkapnya”

Dan terkhusus untuk jajaran lalulintas saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 64, Terus berupaya untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat, mungkin selama ini masih banyak kekurangan namun teruslah berupaya dan berusaha untuk memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat walaupun dalam keterbatasan sarana dan prasarana yang ada, “Kata Kapolres”.

“Selamat berolahraga, selamat bersenang-senang dan nikmati suasana olah raga bersama ini” Akhir Sambutan AKBP Tulus Sinaga

Selanjutnya Olahraga bersama dalam rangka Meriahkan Hut Polantas ke 64 dimulai dengan dilakukannya pelepasan balon secara bersama-sama oleh seluruh Unsur ForkopimdaKemudian aktivitas masyarakat terbagi, ada yang melaksanakan Sepeda Santai, Joging serta Senam bersama Dan seusai melaksankan Olahraga rangkaian kegiatan diakhiri dengan Pengundian dan pembagian Doorprize.

Laporan: sainuddin

By Redaksi

One thought on “Meriahkan Hut Polantas ke 64, Polres Pangkep Gelar Olah Raga Bersama”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *