Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Liukang Tupabbiring, Suatu hal yg paling indah dan paling membahagiakan apabila setiap hari dapat melihat senyum dan sapaan dari masyarakat desa binaan, dengan melalui silaturahmi yang intensif dengan masyarakat sehingga terjalinnya keakraban antara Babinkamtibmas dengan masyarakat sehingga membuat lingkungan selalu kondusif dan terpelihara dengan baik. Selasa (01/10/19).

Babinkamtibmas Mattiro Uleng Bripka Bachtiar melaksanakan sambang kepada masyarakat guna meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan serta saling percaya antara Polri dengan masyarakat maupun sebaliknya.

Pada kesempatan ini Babinkamtibmas tidak lupa senantiasa memberikan himbauan-himbauan dan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya kebakaran dan selalu mengingatkan kepada masyarakat nelayan agar berhati-hati, tetap menjaga keselamatan dalam mencari nafkah dilaut.

Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan cuaca yang selalu berubah ( musim barubuh) yang sulit di prediksi, dengan himbauan tersebut masyarakat sangat antusias dan mendukung bhabinkamtibmas untuk sama-sama menelihara kamtibmas.

Laporan: *** Deden Faktual

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *