Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Dipimpin oleh Wakapolres pangkep Kompol Mustafa Sani, Personil polres pangkep bersama Koramil minasatene melaksanakan pengamanan pertandingan perebutan juara ke 3 kompetisi sepak bola Minasatene Cup di Lapangan kecamatan Minasatene, Rabu (30/10/2019).

Ditonton oleh lawan pasang mata, pertarungan antar tim Minasatene melawan tim Tonasa berjalan cukup menarik. Kedua tim saling serang untuk memperebutkan posisi ke 3 dalam turnamen Minasatene Cup yang baru pertama kali diadakan.

Ditemui dilokasi pertandingan kompol Mustafa Sani menjelaskan polres pangkep menerapkan pengamanan maksimal dengan jumlah anggota lebih banyak dari pertandingan sebelumnya. dalam babak penyisihan hingga semifinal kita turunkan personil yang lebih banyak

“Anggota sebanyak itu sudah disesuaikan dengan jumlah penonton ” tutur wakapolres

Ditempatkan yang sama panitia penyelenggara Minasatene Cup menjelaskan, dalam rangka pihaknya berterimakasih kepada pihak kepolisian resort pangkep danTNI yang telah melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya Turnamen sepak bola Senori Santri Cup yang saat ini sedang berlangsung.

“Kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit pesepak bola yang diminta dari santri di wilayah Kec, Senori” jelasnya.

Sementara itu dari pantauan di lapangan, pertandingan dilanjutkan dengan aman dan terkendali. Laga dimenangkan oleh tim Minasatene dari Tonasa II dengan skor 3-1 sekaligus menempatkan tim Minasatene menjadi juara 3 dalam kompetisi sepak bola Minasatene Cup 2019.

Laporan: **/Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *