Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Dalam rangka HUT ke-69 Korps Polairud tahun 2019, jajaran Satpolair Polres Pangkep menggelar Bhakti Sosial bersih Dermaga Penyeberangan Maccini Baji Kelurahan Pundata Baji Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Kegiatan Bhakti Sosial bersih Dermaga Penyeberangan Maccini Baji ini dilaksanakan pada Sabtu 23/11/19 pada pukul 09.00 wita.

Bhakti Sosial bersih Dermaga Penyeberangan Maccini Baji dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polres Pangkep Iptu Deki Marizaldi, SIK, HM, bersama anggotanya dan bhayangkari Satuan Polair Polres Pangkep serta dari Dinas Kelautan Pangkajene dan Kepulauan bapak Aron Pananrang.

Kegiatan Bhakti Sosial bersih Dermaga Penyeberangan Maccini Baji mendapat respon dari para nelayan dan masyarakat, serta turut bersama-sama membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar pantai Maccini Baji.

melihat hal ini Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ibu Faridah Ibrahim Aji yang bersama-sama dengan Bhayangkari Satuan Polair Polres Pangkep yang melakukan bhaksos tersebut sangat kagum akan apa yang dilakukan oleh Satuan Polair Polres Pangkep.

“saya sangat merespon kegiatan ini, karena bisa mengedukasi para nelayan dan masyarakat yang berada disekitar pantai maccini baji ini akan pentingnya kebersihan dan keindahan sehingga dengan demikian mereka tidak membuang sampah sembarangan” Kata Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep

Hal senada juga disampaikan oleh Kasie Pengawasan dan Pengendalian Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Cabang Dinas Kelautan Pangkajene dan Kepulauan Bapak Aron Pananrang “dengan adanya kegiatan ini masyarakat melihat langsung apa yang dilakukan oleh Satuan Polair Polres Pangkep sehingga tergugah hatinya dan mau menjaga kebersihan” katanya.

sebelum mengakhiri Bhakti Sosial bersih Dermaga Penyeberangan Maccini Baji Kasat Polair Polres Pangkep mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam Bhakti sosial ini serta masyarakat nelayan dan pesisir pantai, “smoga kedepanya masyarakat makin sadar akan kebersihan” harapa Deki.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *