Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,fajtuaksulsel.com–Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep mengawali harinya dengan melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat yaitu dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi, antisipasi rawan laka lantas dan kemacetan di Wilayah kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep, Senin (25/11/2019).

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sudah merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh personil Polsek Mandalle, yang dipimpin oleh Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin, dengan menempatkan personil Polsek di lokasi titik titik rawan kecelakaan seperti di persimpangan, Depan mesjid, sekolah, Kampus serta pasar.

Selain itu Personil Polsek Mandalle rutin memberikan teguran lisan kepada pengguna kendaraan khususnya pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, serta melawan arus lalu lintas.

Kegiatan Pelayanan pengaturan lalu lintas ini dimulai pukul 06.15 wita, dilaksanakan guna membantu keamanan dan kelancaran arus lalu lintas serta membantu masyarakat pengguna jalan agar masyarakat lebih memahami perlunya menjaga ketertiban dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas di lingkungan masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman.

Pelaksanaan strong point berakhir pada pukul 07.30 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *