Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Salah satu bentuk pelayanan prima pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dibidang pengaduan masyarakat selalu memberi pelayanan yang terbaik oleh Kepolisian terhadap masyarakat oleh SPKT Polsek Mandalle Polres Pangkep. Senin (25/11/2019)”siang

Dalam pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Mandalle dan sekitarnya yang berbentuk laporan / pengaduan oleh masyarakat baik secara langsung melapor kepenjagaan maupun melalui telpon bisa terlayani dengan baik oleh Piket SPKT Polsek Mandalle dan tidak dikenakan biaya/gratis.

Kali ini Ps.Ka SPKT 3 Polsek Mandalle Polres Pangkep Bripka Hasan membantu sdr Mu Alwi melalui pemberian Surat Keterangan Hilang yakni KTP yang bersangkutan hilang dengan cepat dan gratis/tidak dipungut biaya.

Bagi masyarakat yang mempunyai suatu permasalahan seperti kehilangan barang atau surat-surat berharga lainnya, kasus rumah tangga, serta kasus-kasus lainnya yang berkaitan dengan kriminal maupun kasus lakalantas tentunya warga masyarakat untuk segera datang ke kantor Polisi dimana SPKT Siap untuk melayaninya dengan motto 3 S (Senyum Sapa Salam). “ujar Bripka Hasan”

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *