Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Pada hari Rabu tanggal 11 desember 2019 sekitar jam 14.45 wita telah terjadi laka lantas tunggal (out of control).

TKP ; kamp. Sengkae desa boddie Kec.mandalle Kab Pangkep.

Kronologis kejadian:
Sebuah mobil Mitsubishi triton no. Pol. DP.202 D yang di kemudikan lel. AGUS NUSIANTO Umur 28 Tahun Pekerjaan sopir Alamat kec. Mattiro bulu kab. Pinrang yang bergerak dari arah utara ke selatan diduga dengan kecepatan tinggi menghindari genangan air yang berada dibadan jalan sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraan dan menabrak sebuah trotoar pada penggalan jalan kemudian terbalik dibadan jalan dari arah selatan keutara.

Akibat laka lantas :
1.penumpang mobil mitsubishi Triton no. Pol DP 202 D lel. IR NAHARUDDIN umur 40 tahun pekerjaan Wiraswasta Alamat kec. Mattiro bulu kab. Pinrang mengalami luka robek pada kepala, patah leher dan pendarahan aktif telinga, gusi patah sebelh kanan, luka robek pada daerah mata kiri dan luka robek pada lengang kiri dan meninggal di TKP selanjutnya dibawa ke Puskesmas Mandalle Kab. Pangkep.
2.penumpang mobil mitsubishi Triton no. Pol DP 202 D Lel. H. Bakri umur 77 tahun pekerjaan Swasta Alamat kec..mattirobulu kab pinrang mengalami bengkak pada alis sebelah kiri sebesar bola pimpong, robek pada jidad kiri, robek pada alis kiri dan lecet pada siku selanjutnya dibawa kepuskesmas mandalle kab. Pangkep untuk mendapat perawatan.
3.pengemudi mobil mitsubishi triton no. Pol DP 202 D Lel AGUS NUSIANTO umur 28 tahun pekerjaan sopir alamat kec. Mattirobulu kab. Pinrang mengalami bengkak pada punggung selanjutnya dibawa untuk mendapatkan perawatan kepuskesmas mandalle kab. Pangkep.
Tindakan petugas/Polsek Mandalle (Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin dan Brigpol M.Ikbal) sbb :
1. Mendatangi TKP, korban dan pengemudi sudah di bawah ke Puskesmas Mandalle.
2. Mengamankan Tkp dan Barang Bukti/mobil ambulance dinas Kab.Pinrang.
3. Menghubungi piket labtas Polsek Segeri dan piket laka Sat Labtas Polres Pangkep.
4. Mengecek korban di Puskesmas Mandalle.
5. Menghubungi kel korban.
6. Melaporkan kepada Ka.

(**/Deden)

By Redaksi

One thought on “LAKA LANTAS TUNGGAL (OUT OF CONTROL) DAN MENGAKIBATKAN KORBAN MENINGGAL DUNIA.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *