Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Kapolsek Tondong Tallasa Iptu Marzuki SH dampingi Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirmam Sulaiman S.T. dan Bupati Pangkep H.Syamsuddin Hamid.SE, bersama rombongan meninjau langsung Jalan yang akan di jadikan jalan provinsi di kecamatan Tondong Tallasa, dan perkembangan pengerjaan jalan provinsi, di Kecamatan tellulimpoe Kabupaten Bone.
Rabu. (11/12/2019).

Sebelum peninjauan Rombongan Wagub Sul-sel mampir di Kantor Kecamatan Tondong Tallasa, menyapa dan menyalami serta foto bersama para pejabat di lingkup kecamatan Tondong Tallasa,namun dengan Waktu Yang Sangat singkat rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi peninjauan.

Dalam peninjauan, Wagub mengatakan, dengan akses pembangunan yang memadai tentu dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat, dan sejak dulu masyarakat Kec.Tondong Tallasa kab pangkep dan kec.Tellulimpoe kab Bone dan kec.pujananting kab.barru mengharapkan pembenahan infrastruktur jalan.

Salah satu tujuan dan sasaran untuk pembangunan jalan poros provinsi, antara kabupaten Bone dan pangkep, Barru akan membuka rantai ekonomi bagi masyarakat.

Pembangunan jalan provinsi merupakan akses untuk mempermudah tiga hingga empat kabupaten, yaitu pangkep, barru, Bone, Maros, akses ini lebih cepat, tidak ekstrim dan jalannya lebih luas.

(**/Saiful)

By Redaksi

2 thoughts on “Kapolsek Tondong Tallasa Dampingi Wagub Sul Sel, Dan Bupati Pangkep Tinjau Jalan Provinsi Pangkep Bone.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *