Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,faktualsulsel.com. kepala desa bontomanai Abdul Haris sudah ke tiga kalinya berkunjung ke wilayah kampung Bonto Tinggi Dusun Makmur Desa Bontomanurung Kecamatan Tompobulu Maros Sul-Sel untuk misi sosial kemanusiaan sebelum tiba di lokasi masih sempat singgah di rumah Kepala Desa Bonto Manurung tapi beliau berhalangan karena beliau habis Opname di Rumah sakit berapa hari ,maros Selasa ( 10/12/2019)

Hal ini dikatakan oleh Kepala Desa Bontomanai, Abd. Haris. Menurutnya, kali ini berkunjung untuk melihat progres pembangunan rumah Dg Udding dan Syukur Alhamdulillah rumah sudah terbangun dan tinggal finishing

Kami bersyukur Alhamdulillah rumah yang di bangun buat Dg Udding telah terbangun Insha Allah Minggu depan selesai karena tinggal finishing dan beberapa pembenahan lain seperti peralatan rumah tangga Insha Allah kita akan skedulkan sekali lagi untuk melihat rumah tersebut sudah rampung 100% dan siap huni,” jelas Abd. Haris yang di dampingi Kepala Desa Bonto Matinggi, Khaerul, minggu (10/12/2019).

Sedangkan donasi yang terkumpul lewat “A3 Community” dan beberapa komunitas lainnya masih tersisa senilai Rp 2’5 jt dan Insha Allah dana sisa tersebut akan diberikan kepada Dg Udding untuk keperluan lainnya.

Alhamdulillah dengan kepedulian semua pihak, termasuk dari bantuan dari Bhabinkamtibmas Aipda Alimuddin dan Brigpol Israr turut serta bersama rombongan sekaligus melaksanakan patroli rutin.

“Kami siap mengawal kegiatan ini apalagi ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan yang perlu di apresiasi dan Alhamdulillah semua berjalan dengan baik” ungkap Aipda Alimuddin

(**/Zaenal)

By Redaksi

2 thoughts on “Kunjungan kepala desa Bontomanai maros untuk progres pembangunan rumah dg uddin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *