Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Personel Polsek Mandalle Polres Pangkep Aipda Ridwan bersama Bripka Muh. Suaib, hadir ditengah- tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan dan pelayanan di setiap kegiatan masyarakat terutama kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Hal itu tampak terlihat disaat adanya kegiatan masyarakat di rumah Sdr. Mare warga Kp. Kajuara Desa Coppo Tompong Kec. Mandalle Kab.pangkep, yang melaksanakan hajatan pernikahan anaknya dengan hiburan musik Elekton, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. (10/12/2019) pukul 20.30

Polri Wajib hadir Khususnya dalam wilayah hukum Polsek Mandalle,
Apabila ada kegiatan masyarakat yang mengumpulkan orang banyak jelas dilakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat seperti malam ini dalam acara hajatan pengantin yang mana kami tegaskan bahwa dalam menggunakan jasa musik seperti cayya-cayya, elekton dan sejenisnya, tidak diperkenankan adanya minuman keras ( miras ), membawa senjata tajam ( badik ), tertib, sopan dan ijin keramaian harus selesai pukul 23.00 wita, yang mana sudah di sepakati oleh pemilik hajatan dalam surat pernyataannya pada saat pemohon mengajukan surat ijin keramaian, Ungkap Kapolsek.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *