Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Ps. Kanit Binmas selaku piket Polsek Mandalle regu II Aipda Ridwan bersama piket Reskrim Bripka M. SUAIB melaksanakan patroli dengan sasaran kendaraan yang parkir di badan jalan, perkantoran, pusat perbelanjaan/Indomaret dan pemukiman warga, warkop/cafe, (10/12/2019) malam.

Pelaksanakan patroli tersebut sebagai wujud memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kecamatan Mandalle. Guna mencegah tindak kriminalitas, serta gangguan keamanan lainnya. Dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Mandalle Aipda Ridwan mengatakan, Kejahatan bisa terjadi dimana pun dan kapan pun, dengan modus yang semakin beragam pula. Maka dari itu harus lebih berhati-hati dan waspadai dengan situasi sekitar.

“Kalau ada sesuatu yang tidak biasa, misalnya orang baru. Mesti diawasi dan dicatat namanya. Laporkan kepada anggota Polsek apabila melihat orang yang mencurigakan.

Kanit Binmas Polsek Mandalle Aipda Ridwan mengatakan, kegiatan patroli wilayah dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Mandalle.

“Agar Warga yang sedang istirahat bisa tenang dengan adanya keberadaan Polisi. Karena anggota kita yang Patroli itu difokuskan ke pemukiman warga,” ungkapnya. Kegiatan patroli berakhir jam 00.30 wita dalam keadaan aman terkendali

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *