Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com–Menjelang pengukuhan kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdarkamtimbas) sebagai mitra Polri tingkat provinsi sulawesi selatan, para pengurus gelar rapat koordinasi bersama jajaran Binmas Polda Sulsel di ruangan rapat Ditbinmas, jumat (13/3/2020) pukul 09:00 wita.

Para pengurus provinsi disambut oleh Wadir Binmas AKBP Sudarmin, S.I.K dan Kasubdit Binpolmas AKBP Burhan, SH, MH diruangan rapat Dit binmas polda sulsel.

Rapat pembahasan tersebut dipimpin langsung oleh ketua daerah Ir. Thamrin Mensa, MM sesuai Skep Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Nomor : SK 022/KU-NAS/III/2020 masa bhakti 2020 – 2024.

Ketua daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara provinsi Sulawesi Selatan Thamrin Mensa berharap pengukuhan ini dapat melibatkan semua pengurus daerah Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat peduli keamanan dan ketertiban lingkungan. “Ujarnya.

Tentunya setelah memenuhi syarat yang tercantum dalam AD/RT, segera laksanakan pelantikan dan saya minta pada saat pelantikan harus berseragam lengkap dan silahkan diatur untuk pengukuhan Pokdar sebaik mungkin. Pokdarkamtibmas ini harus kita gaungkan, sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan, jangan sia-siakan kemauan masyarakat, kita dukung full mereka.
Berhubung karena Bapak Dirbinmas Kombes Drs. Markilat Heru masih sibuk, kita tunggu beliau pulang dari surabaya, lalu kita akan adakan pertemuan kembali membicarakan hal-hal persiapan pengukuhan, “tutup AKBP Sudarmin.

Laporan : Ulla’ Taruna

Ediror : Saiful

By Redaksi

One thought on “Pokdarkamtibmas Mitra Polri Sulsel Segera Dilantik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *