Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar,Faktualsulsel.com Proses pemilihan dan penetapan ketua terpilih DPD Generasi Anti Narkotika Nasional (Gann) prov.sul sel telah berlangsung semalam minggu tgl.15 maret 2020 mengambil tempat di hotel grand imawan panakkukang makassar .

Menurut Abdul Rasyid selaku ketua panitia pembentukan DPD GANN Provinsi sul sel menuturkan bahwa proses lahirnya Gann di sul sel ini diawali dari pertemanan dimedia sosial sebagai sesama penggiat anti narkotika dengan bermacam macam profesi ada yg berprofesi sebagai jurnalistik,pengacara,aktifis,anggota lsm,mahasiswa,toko masyakat dan bahkan ada dari unsur pns, tni /polri dari berbagai unsur tsb. sepakat melakukan pertemuan di salah satu warung kopi di sekitaran panakkukang makassar.

Diawali dari pertemuan pertama dan pertemuan2 selanjutnya mereka bersepakat membuat group WA dan menjaring anggota sebanyak banyaknya dan sampai semalam sudah tercatat 201 orang anggota group dan semua nya bersedia menjadi pengurus gann baik di tingkat provinsi maupun tingkat dpc kabupaten/kota.mereka semua bersemangat untuk membentuk organisasi GANN ini dengan tujuan ikut serta membantu masyarakat ,pemerintah dan BNN memberantas peredaran dan penyalagunaan narkotika pada masyarakat sul Sel khususnya dan indonesia pada umumnya.
Lanjut Abdul Rasyid mengatakan bahwa proses pemilihan ketua sdh berlangsung secara benar benar penuh filterisasi(penyaringan),

Dari mulai rekrutment sampai memilih kandidat, sampai menjadi calon ketua dan hingga berujung pada sosok yg terpilih dan dipilih menjadi ketua yg sah oleh panitia/team formatur yg terdiri dari 9 orang .
kesembilan orang ini tdk pernah bertemu sebelumnya atapun saling kenal satu dengan lainnya ,melakukan musyawarah dan bersepakat menunjuk, mengesahkan serta menetapkan Andi amirullah sebagai ketua dpd Gann provinsi.sulawesi selatan dengan masa tugas periode maret 2020 sd maret 2024 .

Ketua dpd dibantu tiga orang wakil ketua yakni Abdul Rasyid sebagai wakil ketua satu dan Ahmadi selaku wakil dua serta Mucsin wakil ketua tiga dan sekretaris jenderal firman .
Di akhir perbincangan abdul berpesan kepada seluruh pengurus Gann agar bekerja dengan penuh tanggung jawab berkomitmen serta kerjasama yg kuat untuk bisa mencapai tujuan kita berorganisasi. Faktualsulsel.com

Reporter. : ( Hr )

Editor. : Suardi

By Redaksi

2 thoughts on “Kepengurusan DPD Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) telah terbentuk di sulawesi selatan Tahun 2020”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *