Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Bungoro.faktualsulsel.com– Rasa Peduli dan Empati ditunjukkan Bapak Kapolsek Bungoro AKP Hari Suwita, dengan memberikan Bantuan kepada salah satu warganya yang kurang mampu dan hidup sebatang kara di kampung matampa kecamatan bungoro kabupaten pangkep, Senin (06/04/2020).

Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita mengatakan, Rasa Peduli dan empati tersebut dengan memberikan kepada Bapak JUMA berupa sembako, yang mana sehari-hari nya Bapak JUMA, umur 75 tahun, sebagai penjaga Masjid Beringin Mas Matampa Kecamatan Bungoro.

Kepedulian Kapolsek Bungoro tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyakarat yang kurang beruntung, selain itu, merupakan perwujudan program revolusi mental Polri dan pelayanan prima Kepolisian.

“Rasa peduli dan Empati dari Kapolsek Bungoro merupakan spontanitas ketika melihat sesama untuk berbagi kasih, dengan harapan sedikit bisa meringankan beban hidup warga yang berkekurangan. Semoga dengan dengan kepedulian tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” Ujar Kapolsek Bungoro AKP Hari Suwita.

Laporan :(**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *