Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com–Komandan Komando Resort Militer 142/Taroada Tarogau Kolonel Czi Firman Dahlan yang bermarkas di Mamuju Provinsi Sulawesi Barat menggelar kunjungan kerja ke posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Rabu malam 13 Mei 2020.

Kunjungan kerja Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan ke Tana Toraja diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja didampingi Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi dan sejumlah Forkopimda.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dalam sambutan selamat datang menyampaikan atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja menyampaikan rasa bangga dan gembira atas kunjungan Danrem 142/Tatag.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae menyampaikan terimakasih kepada Danrem 142 /Tatag bahwa TNI dalam hal ini Dandim 1414 Tana Toraja telah banyak memberikan petunjuk dan masukan serta kebersamaan dalam membangun Tana Toraja.

“Mudah-mudahan sinergi dan kebersamaan ini semakin solid kedepan,” ungkap Nicodemus Biringkanae

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan mengajak agar semua pihak solid dalam menghadapi Pandemi wabah Corona agar Pemerintahan dan Perekonomian bisa kembali berjalan dengan baik.

Danrem 142/Tatag juga meminta Pemerintah Kabupaten Tana Toraja untuk segera menyiapkan lahan untuk pembangunan Markas Kodim di Kabupaten Tana Toraja karena Anggaran Pembangunan sudah ada di tahun 2021.

(**/Tim)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *