Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,-faktualsulsel.com-Masyarakat kabupaten Pangkep khususnya pencinta olah raga, menyebut nama Stadion Andi Mappe pasti sudah kenal dimana letak Stadion kebanggaan masyarakat kabupaten Pangkep tersebut.

Stadion Andi Mappe yang terletak di kota Pangkajene ibu kota kabupaten Pangkep merupakan stadion kebanggaan masyarakat kabupaten Pangkep, selain sarana dan prasarana olah raga yang tersedia, nama stadion ini diambil dari nama Andi Mappe yang merupakan nama dari Pahlawan Pejuang Kemerdekaan asal Pangkep.

Akhir-akhir ini, papan nama yang bertuliskan Stadion Andi Mappe pada pagar stadion menuai sorotan , pasalnya susunan huruf pada papan nama tersebut sudah banyak yang hilang atau rusak sehingga tulisan nama pejuang kemerdekaan asal Pangkep Andi Mappe tidak terbaca lagi dengan jelas, pada hal nama ini diabadikan untuk dikenang,dihormati dan dihargai.

Melihat kondisi papan nama stadion Andi Mappe yang rusak dan menuai sorotan publik, untuk itu kepada pihak terkait diharapkan kesediaaannya agar secepatnya melakukan perbaikan dan menyempurnakan tulisan nama Andi Mappe yang ada dipagar stadion tersebut. Demi menjaga dan menghormati jasa dan pengorbanan para pendahulu, Pahlawan Kusuma bangsa.

(Muin/Saiful).

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *