Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com Tator Pemda Tana Toraja melalui Program Sentuhan Peduli Sesama mengirim sebanyak 60 relawan untuk membantu penanganan Bencana Banjir Bandang di Luwu Utara.

Tim diberangkatkan menuju Luwu Utara Rabu Sore, 22 Juli 2020 dan tiba di Masamba Luwu Utara Kamis Pagi, 23 Juli 2020.

Tiba di Masamba Tim Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja langsung berkoordinasi dengan Bupati Luwu Utara untuk mendirikan Posko dan langkah-langkah penanganan di lapangan.

Tim yang diberangkatkan ke Luwu Utara juga dibekali peralatan untuk membantu penanganan banjir berupa 2 unit Mobil Tangki air bersih untuk membantu kebutuhan air bersih, 2 unit Armada Pemadam Kebakaran untuk membantu membersihkan material lumpur, Kendaraan Dapur Umum, serta peralatan sederhana untuk membersihkan material mulai dari skop, lori-lori, linggis, sepatu boot dan lain sebagainya.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tana Toraja, Alfian Andi Lolo sebagai Koordinator Tim mengatakan 60 anggota Tim Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja merupakan gabungan beberapa unsur Satpol PP, Taruna Siaga Bencana (Tagana), relawan, Kelompok Pencinta Alam, Damkar, PDAM, Dinas Sosial dan Media.

Laporan. : (dgr/ar)

*Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tana Toraja*

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *