Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana toraja,faktualsulsel.com-Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Tana Toraja tahun 2020 di halaman Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Sabtu 15 Agustus 2020.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Anggota Paskibraka Tahun 2020 hanya 6 orang yang terdiri dari 2 anggota Paskibraka laki-laki dan 4 anggota Paskibraka perempuan. Jumlah Anggota Paskibraka yang hanya 6 orang ini dikarenakan Pandemi Covid-19 yang mewajibkan pelaksanaan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Upacara pengukuhan anggota Paskibraka dipimpin langsung oleh Bupati Tana Toraja selaku Pembina Upacara. Diawali dengan pembacaan Ikrar dan Sumpah Putra Indonesia lalu dilanjutkan dengan pengukuhan oleh Bupati Tana Toraja yang ditandai dengan penyematan pin.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengajak para anggota Paskibraka dan segenap anak Bangsa di Tana Toraja untuk senantiasa menghadirkan rasa patriotisme, kebangsaan dan integritas dalam diri masing- masing terutama didalam menghadapi situasi bangsa yang saat ini akibat pandemi Covid-19.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengapresiasi sikap integritas dan sikap kebangsaan serta sikap kejuangan 6 Anggota Paskibraka yang memberi diri untuk mau menjalankan tugas sebagai anggota Paskibraka Tahun 2020.

Terpilih dari sekian ribu rakyat Tana Toraja harus menjadi Kebanggaan tersendiri bagi 6 Anggota Paskibraka.

6 Anggota Paskibraka Tana Toraja tahun 2020 ini akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Tana Toraja, Senin 17 Agustus 2020. (**/Bahtiar Asiz)

*Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tana Toraja*

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *