Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Takalar,-faktualsulsel.com-Setiap kepsek tentunya sangat menharapkan keberhasilan dalam semua aspek, hal inilah yang akan di tunjukkan kepsek IRIAWAN, Spd sejak 19 juli 2020 hingga saat ini di amanahkan oleh pihak pemerintah memimpin SD. NEG 172 HOME BASE di Kecamatan Polongbangkeng utara (polut) Kab. Takalar.

Berbagai upaya dan pencetusan program dan terobosan akan terus di canangkannya dalam melaksanakan tugas sebagai pembawa amanah bersama dengan rekan-rekan guru yang profesional dan handal untuk mencapai terwujudnya anak didik yang berkualitas, walaupun ia menyadari masih terbilang seumur jagung memimpin dan tantangan senantiasa menghantui, namun semua itu kita anggap sebagai sprit untuk terus merajuk pendidikan lewat kebersamaan dan kerja sama bersama dengan stack holder, sehingga muara program yang akan kita canangkan dapat terealisasi sesuai dengan harapan pendidikan.

Dalam mengejar suatu mutu pendidikan maupun prestasi tentunya kerja keras yang di balut dengan kebersamaan sehingga dapat melahirkan suatu keberhasilan dalam sebuah sekolah. oleh karena itu, katanya sejak di amanahkan ia senantiasa membangun kebersamaan dan manajemen keterbukaan sehingga semua program dapat terlaksana dengan baik, selain itu kita memotivasi semua anak didik agar mereka tidak ada yang putus sekolah. ucapnya

Lanjuk Iriawan, Spd mengatakan, sekolah yang di pimpinnya telah mendidik 88 murid yang di bina oleh guru berstatus PNS sebanyak 3 orang dan honorer 8 orang, selain itu dengan adanya bantuan yang di salurkan oleh pihat pemerintah melalui DAK tahun ini, kami sangat berterimah kasih pada pemerintah, karena kepeduliannya untuk pendidikan sehingga sekolah kami juga mendapatkan anggaran DAK, dengan adanya bantuan rehab ruang kelas ini, kami sangat berharap pada semua rekan-rekan guru agar lebih termotivasi dalam melaksanakan proses belajar mengajar (PBM) sesuai dengan bidangnya masing-masiang agar anak didik kita dapat menyerat pendidikan dengan baik. ujar

Kepsek
menambahkan, dengan adanya kebersamaan yang kita tumbuh kembangkan selama ini tentuanya kita akan mengarah ke sekolah Adiwiyata mandiri termasuk menggenjok prestasi agar sekolah yang kami pimpin tidak ketinggalan kereta yang muaranya tentu akan bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di Kab. Takalar insya Allah sambil mengahiri perbincangannya.

Laporan: Rahman samad

Editor : Saiful Rahmam

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *