Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com-Didampingi ketua Tim Dapil 1 SOLID (MYL- SS ) H.Muh.Hasan Hanaping, H.Syamsul A.Hamid menghadiri acara Pesta Pernikahan keluarga Supriono dan Fatmawati di kelurahan Kassi Kecamatan Balocci Ahad, 16/08/2020.

Kehadiran Ayah kandung Calon Bupati Pangkep H.Muh.Yusran (H.Syamsul A.Hamid) di RW. 1 Kassi disambut penuh rasa bahagia oleh keluarga pengantin, tamu undangan, serta Tokoh masyarakat kecamatan Balocci yang hadir pada acara tersebut.

Menurut H.Muh. Hasan Hanaping, Kehadiran H.Syamsul pada acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan kunjungan seperti ini sudah biasa dilakukan untuk mempererat ukhuwah Islamiah.

Terkait Simpatisan dan Pendukung pasangan H.Muh. Yusran Lologau dan H.Syahban Sammana (MYL -SS) Di kecamatan Balocci khususnya di Kelurahan Kassi, Muh.Hasan Hanaping menjelaskan, tidak diragukan lagi bahwa masyarakat di Balocci khususnya di Kassi semakin cinta dengan pasangan MYL-SS , terbukti semakin banyaknya warga yang menginginkan kehadiran H. Yusran dan H. Syahban pada setiap acara- acara yang dilaksanakannya,” Jelas Hasan Hanaping.

Yang jelas tegas H. Hasan, Dengan melihat kondisi saat ini, dimana warga Pangkep semakin simpati kepada pasangan MYL-SS, maka Insya Allah H.Yusran dan H Syahban akan dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Pangkep,” Tegasnya

Baik tuan rumah,tamu undangan serta Tokoh masyarakat merasa bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran H.Syamsul A.Hamid di Kampung Kassi Kecamatan Balocci.

( Muin/ Arwan bahar)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *