Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja -faktualsulsel.com- Melanjutkan aksi Kemanusian, Waka polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH, bersama Kapolsek Sangalla AKP Yosep Dendang dan personil polsek sangalla, menyalurkan bantuan beras Polri peduli Covid, kali ini 20 warga kurang mampu di Lembang Bulian Massabu” kec. Sangalla, Kab. Tana Toraja, yang menjadi sasaran penyaluran. Rabu ( 19/08/2020), sekitar pukul 11.10 wita.

Dengan didampingi oleh Kepala Lembang Bulian Massabu”, Kompol Jacob Lobo SH MH menyerahkan bantuan beras Polri secara langsung kepada warga yang menurut penilaian polisi merupakan warga kurang mampu dan sangat layak untuk menerima penyaluran beras Polri.

Berturut turut, Kapolsek Sangalla AKP. Yosef Dendang juga berkesempatan menyerahkan bantuan tersebut, disusul kepala Lembang Bulian Massabu”, lalu Bhabinkamtibmas Bripka Syaiful Rahman, dan personil Polsek Sangalla lainnya.

Pada konfirmasinya, Kapolsek Sangalla berharap semoga bantuan beras Polri ini dapat meringankan beban warga ditengah Pandemi Covid yang belum berlalu.

Kapolsek juga menghimbau, di era adaptasi kebiasaan baru, warga tidak kendor menggunakan masker disetiap aktifitas, ” tetaplah disiplin gunakan masker, untuk mencegah tertularnya virus Corona yabg setiap saat mengintai, jika kita lengah dan bersikap abai pada penggunaan masker, maka kemungkinan terjangkiti Corona pun akan terbuka, untuk itu kami berharap , mari dukung polri serukan kampanye sosial Ayo Bermasker, Maskermu melindungiku dan Maskerku melindungimu “. Pungkas Yosef Dendang.

(**/Bahtiar Azis)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *