Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari resmi dilaksanakan hari ini sabtu (5/1/20).
Deklarasi HatiKita Keren dihadari beberapa tokoh, seperti Ketua MUI Sulsel, KH Sanusi Baco, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi yang juga anggota DPR RI dan Ketua DPD PAN Maros, Hatta Rahman yang juga merupakan Bupati Maros.Bakal Calon Bupati Maros Chaidir Syam

mengatakan Penerapan Protokol Kesehatan diperketat sebab masih dalam suasana pandemi.
” Protokol kesehatan covid-19 semakin diperketat lantaran kita masih dalam suasana pandemi, untuk itu setiap masyarakat yang akan masuk ke posko pemenangan terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya, dan diwajibkan untuk mencuci tangan serta pemberian hansanitizer”. Jelas Chaidir.

Chaidir Syam, mengajak masyarakat untuk menyukseskan pilkada damai. Jangan pernah ada kebencian di antara tim pendukung.
“Kita bertarung tidak dengan kebencian, tetapi ini bukti bahwa kita mencintai Maros,” tutur Chaidir.
Menurutnya, seluruh yang bertarung dalam Pilkada Maros, semuanya orang baik. “Bapak H Tajerimin-H Havid Fasha, H Andi Harmil Mattotorang, dan sahabatku Andi Ilham Nadjamuddin,” sebut Chaidir.
Ia meminta pendukungnya jangan ada yang saling menjatuhkan. “Mari bertanding lewat adu gagasan yang inovatif,” kata mantan Ketua DPRD Maros ini.

Setelah melakukan deklarasi di posko pemenangan, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Chaidir Syam dan Suhartina Bohari selanjutnyamelaksanakan pendaftaran secara resmi di kantor KPU Maros dengan berjalan kaki bersama ribuan massa pendukung

Laporan. : Zaenal

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *